Selasa, 02 September 2014

Manfaat jahe untuk ibu hamil

Manfaat jahe untuk ibu hamil Dipuja di Timur untuk kualitas penyembuhan yang kuat dan menggunakan kuliner, Jahe telah digunakan sejak usia. Sebuah ramuan abadi, jahe adalah rimpang berwarna kuning kehijauan. Nama botani rempah-rempah adalah Zingiber officinale. Jahe telah digunakan secara luas di Timur; manfaatnya meliputi spektrum yang begitu luas, bahwa ia termasuk obat, kuliner serta bidang aromaterapi. Sebuah rempah-rempah pedas dan beraroma, jahe adalah salah satu rempah-rempah yang paling banyak digunakan di Timur.

Jahe dikenal bermanfaat bagi tubuh dalam beberapa cara. Jahe dapat digunakan dalam baku serta bentuk kering. Jahe mentah termogenik, anti-kembung, makanan pembuka, pencernaan dan obat pencahar yang kuat.

Jahe kering adalah termogenik, appetizer, pencahar, ekspektoran, stimulan dan efektif untuk menyembuhkan gangguan perut. Kering dan bubuk jahe digunakan untuk mengobati dingin, batuk, kolera, iklan mual muntah, radang, diare, kolik, perut kembung, anoreksia, asma dan sakit kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar