Kamis, 25 September 2014

Cara melakukan push up dan sit up

Cara melakukan push up dan sit up Box Jump Dorong -UPS Lakukan 4-5x3-6 Kami lebih memilih untuk menggunakan bahu, posisi tangan lebar lebih dekat pada gerakan ini karena memiliki akumulasi lebih fungsional untuk olahraga seperti gulat dan sepak bola. Latihan ini dapat dengan mudah berkembang dengan meningkatkan ketinggian kotak.

Bola Swiss Ricochet Push-Up Ini adalah salah satu dari semua latihan favorit waktu dan cara lain untuk mengembangkan daya ledak dan kecepatan pada tubuh bagian atas. Kami lebih memilih untuk melakukan gerakan-gerakan seperti ini untuk jangka waktu 8-15 detik pada kecepatan maks. Ketika melakukan latihan ini pastikan untuk menjaga keselarasan tulang belakang yang ideal seluruh gerakan ini. Klik di sini untuk melihat foto dan video dari semua latihan yang tercantum dalam artikel ini.

Metabolik (Power-Ketahanan) Dorong -UPS Konsep latihan kekuatan metabolisme dan daya tahan daya baru mulai dieksplorasi dalam dunia pelatihan kinerja. Dalam kebanyakan olahraga, atlet dituntut untuk terus meledak dan berulang kali menghasilkan daya, kadang-kadang ratusan repetisi. Jenis ketahanan listrik tidak akan dikembangkan dengan 5x5 tradisional;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar