Rabu, 03 September 2014

Manfaat apel bagi kesehatan

Manfaat apel bagi kesehatan ACV dapat membantu memulihkan kadar asam normal dalam sistem pencernaan Anda yang membantu memecah lemak dan protein. Hal ini memungkinkan tubuh Anda untuk mencerna makanan lebih mudah dan lebih teliti yang mempromosikan penyerapan nutrisi oleh tubuh dan kesehatan secara keseluruhan. 

Cuka sari apel juga dapat membantu Anda merasa lebih kenyang yang akan membantu Anda makan lebih sedikit dan mengambil beberapa strain off dari sistem pencernaan Anda. Hal ini juga telah ditunjukkan untuk membantu mengatur tingkat gula darah yang mempromosikan penurunan berat badan dan menurunkan risiko diabetes. 

Satu studi juga menunjukkan bahwa suplementasi rutin dengan cuka sari apel mengurangi lemak tubuh, trigliserida, dan efektif untuk menurunkan berat badan secara keseluruhan. Ini adalah besar suplemen penurunan berat badan dan cara mudah untuk melawan obesitas.

     Membantu Mencegah Kanker

Cuka sari apel memperlambat pertumbuhan sel kanker dan mungkin bahkan membunuh sel-sel kanker. Hasil studi telah agak kontradiktif mengenai hal ini tetapi banyak kemungkinan yang disebutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar