Rabu, 17 September 2014

Cara mencuci wajah jerawat

Cara mencuci wajah jerawat Jangan menyentuh wajah Anda. Anda akan menyebarkan kuman dengan tangan Anda. Tidak hanya akan Anda menyebarkan kuman sudah ada di wajah Anda, Anda akan menambahkan kepada mereka dengan kuman di tangan Anda. Jadi, berhati-hatilah untuk tidak beristirahat dagu di tangan Anda. Beberapa orang duduk dengan pipi mereka beristirahat di tangan mereka. Hal ini akan menyebarkan kuman dan jerawat, juga.

Gunakan handuk panas di wajah Anda sekitar dua kali seminggu. Hal ini akan membuka pori-pori dan meningkatkan sirkulasi. Hal ini juga membuat lebih mudah untuk membersihkan kulit Anda. Jangan menggosok jerawat sangat keras, tapi cukup hanya untuk pop terbuka ketika sudah siap. Kemudian, dengan lembut mencuci cairan. Ingatlah untuk tidak memilih pada jerawat, karena Anda akan menyebabkan peradangan dan menyebar kuman, menciptakan luka dan bekas luka.

Ingat, apa pun yang Anda masukkan pada kulit Anda akan menyerap ke dalam aliran darah Anda. Bahan kimia dalam sabun, lotion, dan krim dapat menambah toksisitas sistem Anda, menciptakan lebih banyak masalah dengan jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar