Minggu, 17 Mei 2015

tips menurunkan berat badan lebih cepat

tips menurunkan berat badan lebih cepat Lagi pula, jika Anda bertanya "bagaimana saya bisa menurunkan berat badan dengan cepat?" Berikut adalah beberapa tips sederhana yang bekerja untuk saya dan keluarga saya.

1. Minum air tawar yang cukup sepanjang hari. Apakah Anda merasa lapar tidak peduli berapa banyak Anda makan? Atau Anda terus ketagihan makanan meskipun Anda baru saja memiliki beberapa? Kemungkinan Anda mengalami dehidrasi. Sebagian besar tubuh kita terdiri dari air. Ini adalah elemen pertama kehidupan. Setiap sel membutuhkan air. Jadi minum sekitar setengah dari berat badan Anda (dalam pound) dalam ons air setiap hari. Jangan minum terlalu banyak pada satu waktu, meskipun, karena membuat Anda membengkak.

2. Pergi mudah pada 'normal' karbohidrat dan menambahkan lebih banyak buah dan sayuran dalam makanan Anda. Dengan karbohidrat yang normal Maksudku roti, nasi, pasta, sereal (bahkan yang gandum). Buah-buahan dan sayuran yang karbohidrat juga, pilihan yang lebih baik. Mulai ini mungkin sulit bagi sebagian orang, tetapi ketika Anda digunakan untuk itu, itu menjadi sifat kedua. Hasilnya adalah layak usaha, juga. Hanya mengganti 'karbohidrat' dengan salad dan sebaliknya.

Sebelum ini saya makan lebih banyak beras dan tidak ada sayuran. Jadi untuk menurunkan berat badan saya makan banyak sayuran dan sejumlah kecil beras (protein dan lemak gizi tetap sama). Ini benar-benar membantu saya menurunkan berat badan dengan cepat. Ini adalah alam multi-vitamin dalam buah-buahan dan sayuran dan proses yang terlibat ketika memproduksi karbohidrat normal. Makan semua buah-buahan dan sayuran yang Anda inginkan karena mereka yang rendah kalori dibandingkan dengan karbohidrat lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar