Sabtu, 16 Mei 2015

olahraga mengecilkan perut bagian bawah

olahraga mengecilkan perut bagian bawah Jadi apa yang sebenarnya adalah latihan terbaik untuk membakar lemak perut? Saya percaya kebenaran mungkin akan mengejutkan Anda karena waktu ke waktu lagi klien saya hanya tidak percaya saran saya memberi mereka tetapi ketika mereka akhirnya mencobanya mereka menemukan mereka mencapai bagian tengah tubuh ramping mereka selalu bermimpi jauh lebih cepat.

Saya telah di industri kebugaran selama lebih dari 20 tahun sekarang dan saya telah melihat semua tren kebugaran datang dan pergi. Tapi sejauh yang terburuk dari semua adalah penemuan yang palsu mesin latihan perut dan sit up. Terlihat tidak peduli berapa banyak sit-up yang Anda lakukan malam Anda tidak akan mendapatkan membakar lemak perut sebenarnya Anda hanya akan meningkatkan ukuran usus Anda dari lebih dari kompensasi sel lambung.

Latihan o membakar lemak perut yang terbaik adalah salah satu yang mendapat detak jantung dan menyebabkan sejumlah besar penyerapan pasca latihan oksigen. Aku tahu kedengarannya teknis tetapi itu berarti bernapas dalam-dalam dan kenaikan metabolisme.

Untuk mencapai ini, Anda perlu fokus pada latihan seperti lompat tali, memanjat tangga, listrik berjalan, bersepeda, berenang dan bintang melompat. Saya yakin Anda berpikir bahwa ini tidak akan membakar lemak perut dari bagian tengah tubuh Anda, tetapi saya berani Anda untuk memberi mereka pergi untuk beberapa minggu ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar