Kamis, 21 Mei 2015

sedot lemak berapa

sedot lemak berapa Amerika Dewan Bedah Plastik

American Society of Plastic Surgeons

American Society of Aesthetic Plastic Surgeons

Pertanyaan Apa yang Harus Saya Minta Dokter?

Jangan terintimidasi oleh jas putih dan takut untuk mengajukan pertanyaan penting dokter. Anda adalah seorang konsumen berpendidikan, dan dokter yang baik akan menyambut fakta bahwa Anda siap dan telah melakukan membaca. Saya lebih suka telah memberitahu pasien, mereka selalu berbuat lebih baik setelah operasi. Operasi plastik adalah tidak ada tempat untuk keputusan jepret atau impulse buying.

Dalam buku saya Simpan Wajah Anda, dalam Bab sepuluh, saya memberikan rincian tentang bagaimana memilih dokter dan apa pertanyaan untuk bertanya. Sebuah ringkasan singkat dari pertanyaan penting adalah:

Liposuction adalah prosedur dasar banyak pasien berpaling ketika mereka mencoba untuk menyingkirkan kelebihan akumulasi lemak. Seringkali ketika diet dan olahraga gagal, sedot lemak tampaknya seperti metode yang tepat dari penurunan berat badan. Kritik akan memberitahu Anda bahwa liposuction adalah sia-sia jika Anda tidak dapat mengubah kebiasaan Anda, tetapi banyak orang menemukan sedot lemak yang memberi mereka dorongan yang mereka butuhkan ketika mencoba untuk mengurangi berat badan mereka.

Liposuction adalah prosedur dasar yang membutuhkan sayatan dan penyisipan alat yang disebut kanula a. Kanula tersebut kemudian terhubung ke vakum seperti mesin yang benar-benar akan menyedot lemak keluar dari tubuh seseorang. Liposuction memukul popularitasnya pada tahun delapan puluhan dan masih banyak bersumpah dengan hal itu hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar