Minggu, 10 Mei 2015

cara menghilangkan bekas jerawat wajah secara alami

cara menghilangkan bekas jerawat wajah secara alami Jika Anda memilih untuk membuat sesuatu di rumah untuk mengobati bekas jerawat maka anda harus tahu jumlah yang tepat dan proporsi pencampuran bahan. Jika tidak, Anda mungkin berakhir membuang-buang waktu dan energi tanpa mendapatkan hasil yang diinginkan.

Aku datang untuk akhir artikel ini. Harap Anda sudah mendapat informasi dasar tentang beberapa tersedia obat bekas luka jerawat. Sebagai pasien pekerjaan Anda adalah untuk mengetahui lebih & meningkatkan pengetahuan Anda tentang mereka. Melakukan hal ini tentu akan banyak membantu Anda untuk memilih yang tepat obat untuk Anda.

Jerawat adalah kondisi kulit yang umum ditandai dengan pori-pori terpasang (komedo dan whiteheads), jerawat yang terjadi pada wajah, leher, dada, punggung, bahu dan bahkan lengan atas.

Jerawat biasanya dimulai pada tahun-tahun remaja awal, ketika kelenjar minyak dalam tubuh mulai mensekresi kelebihan sebum (minyak).

Meskipun jerawat biasanya bukan merupakan ancaman kesehatan yang serius, dapat menjadi sumber tekanan emosional yang signifikan. Parah jerawat dapat menyebabkan jaringan parut permanen.

Siapa yang jerawat?

# Siapapun bisa mendapatkan jerawat, tetapi paling sering terjadi pada remaja. Mungkin lebih buruk di anak laki-laki karena mereka memiliki minyak kulit lebih.

# Mengubah kadar hormon pada gadis remaja dan wanita dewasa 2-7 hari sebelum periode menstruasi mereka dimulai.

# Keturunan juga memainkan peran. Jika ibu dan ayah memiliki buruk jerawat, Anda mungkin juga mendapatkannya.

# Beberapa orang ekstra sensitif terhadap bakteri yang terjebak dalam folikel rambut mereka.

Apa yang menyebabkan jerawat?

Penyebab pasti dari jerawat tidak diketahui, tetapi dokter percaya hasil dari beberapa faktor terkait.
Salah satu faktor penting adalah peningkatan hormon yang disebut androgen (hormon seks pria). Hormon-hormon ini meningkat baik anak laki-laki dan perempuan selama masa pubertas dan menyebabkan kelenjar sebaceous untuk memperbesar dan mengeluarkan lebih banyak sebum. Perubahan hormonal yang berhubungan dengan kehamilan; memulai atau menghentikan pil KB juga dapat menyebabkan jerawat pada wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar