Jumat, 01 Mei 2015

gerakan yoga kundalini

gerakan yoga kundalini Yoga telah berasal dari India beberapa tahun yang lalu. Kata 'Yoga' berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti persatuan. Ini adalah gabungan dari pikiran dan tubuh untuk mencapai kehidupan yang seimbang. Berlatih yoga tidak hanya membantu dalam mengencangkan tubuh Anda, meningkatkan fisik dan mental kesejahteraan, tetapi juga membantu dalam penurunan lemak. Yoga untuk menurunkan berat badan adalah sangat umum digunakan oleh sebagian besar orang sebagai kesadaran menyebar. Banyak selebriti yang menggunakan yoga untuk menurunkan berat badan saat ini.

Yoga adalah cara yang efektif untuk menjaga kesehatan tubuh tanpa efek samping negatif. Ini membantu dalam mengurangi lemak dan meningkatkan metabolisme tubuh. Ada berbagai sekolah dan gaya yoga yang menggambarkan cara yang berbeda untuk berlatih yoga. Beberapa gaya adalah: Bikram, Kundalini, Astanga dan Iyengar. Mereka semua tujuan ke arah tujuan yang sama tetapi dalam cara yang sedikit berbeda. Ada banyak pose atau asana dalam yoga untuk menurunkan berat badan. Deep bernapas dalam yoga meningkatkan asupan oksigen dalam tubuh. Beberapa pose dan latihan yoga untuk menurunkan berat badan adalah sebagai berikut:

1. Pranayam: Pranayam adalah seperangkat latihan pernapasan yang berdampak efektif pada penurunan berat badan. Deep bernapas dilakukan dengan cara yang tepat membantu dalam mengurangi lemak perut. Ada beberapa teknik pernapasan yang berbeda yang dapat dipraktekkan seperti kapalbhati, bhastrika, anulom vilom, bharamari dan ujjayi pranayam. Kapalbhati dikatakan sangat efektif karena melibatkan pernafasan kuat dari udara. Perawatan harus diambil bahwa ini harus dilakukan dengan perut kosong saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar