Selasa, 19 Mei 2015

diet golongan darah o a b dan ab untuk tubuh proporsional

diet golongan darah o a b dan ab untuk tubuh proporsional Rumah dibuat pesto dan kacang Pure dengan pesto - kemangi segar, kacang pinus, galic, garam laut dan minyak zaitun melesat ke pasta tebal. Untuk campuran manis dan kurang berminyak, tambahkan ini ke kuantitas dimasak dan didinginkan kacang polong beku dan jagoan ke Pure harum hijau terang.

Kambing cheddar dan keju Manchego. Kambing dan susu domba lebih mudah dicerna daripada susu sapi untuk jenis 'O'. Manchego lezat dengan irisan buah pir matang jika atau sepotong renyah romaine lettuce. Sementara selada tinggi di salycilates, sedikit tampaknya ok.

Hung kambing yogurt dengan daun bawang atau madu. Kambing yoghurt sangat tipis, sehingga perlu digantung selama 24 jam untuk menjadi cukup tebal untuk menyebarkan. Gunakan seperti krim keju. Saya menggunakan madu di moderasi karena tinggi salycilates.

Tahini dan madu. Saya menemukan ini begitu lezat bahwa saya harus membuat jumlah tambahan untuk menggigit puas karena saya merakit siang Fin ini. Yang Anda lakukan adalah untuk campuran 2 bagian tahini cahaya (pasta wijen) dengan satu bagian madu (bunga matahari adalah favorit saya untuk ini). Anda dapat mencampur dalam setetes air mawar, beberapa buah ara cincang halus atau pisang sundried - tapi itu nikmat halva-ish seperti itu.

Iris tipis panggang dingin daging sapi, daging rusa atau domba. Dengan apik kecil rumah dibuat mayones dan bawang cincang halus semi (daun bawang) atau bawang merah. Bakso diiris juga besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar