Senin, 09 Februari 2015

penyebab perut buncit dan kembung

penyebab perut buncit dan kembung Ini adalah semacam "kelangsungan hidup" teknik yang digunakan oleh tubuh untuk menghadapi situasi stres. Tekanan darah dan gula darah meningkat dan pada gilirannya menggunakan banyak energi. Energi ini perlu diganti dan sehingga tubuh Anda memberitahu Anda untuk makan lebih banyak makanan. Inilah sebabnya mengapa kita makan saat kita stres.

Peningkatan asupan makanan menyebabkan lemak perut. Lemak perut yang disebabkan oleh stres sulit untuk kalah. Semakin kita stres, semakin kita akan makan dan pola akan terus berlanjut. Satu-satunya cara untuk menghentikan siklus ini adalah untuk mengurangi jumlah stres dalam hidup kita. Mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi dengan beberapa upaya ini dapat dicapai. Pikirkan konsekuensi dari semua stres itu dan mulai bekerja untuk menyingkirkannya. Stres juga merupakan "silent killer" dan ketika Anda mengatakan seperti itu, yah, siapa yang butuh itu? Mari kita mulai kehilangan lemak perut yang disebabkan oleh stres dengan menyingkirkan stres.

Di tempat kerja mungkin adalah nomor satu tempat bahwa orang cenderung stres. Sebuah hari yang buruk di kantor bisa membuat kita merasa seperti menarik rambut kami keluar. Cobalah untuk tidak membiarkan pekerjaan mendapatkan yang terbaik dari Anda. Jika pekerjaan Anda terlalu stres, mungkin hal terbaik akan menemukan sesuatu yang lain.

Saya tahu ini ekstrim, tetapi jika kesehatan Anda yang dipertaruhkan, mungkin menjadi alternatif terbaik. Kadang-kadang bahkan setelah pulang dari kerja, stres masih ada. Anak-anak perlu mendapatkan praktek, janji, kegiatan sosial dan sejenisnya. Hal-hal yang dimaksudkan untuk bersantai kita, cenderung hanya meninggalkan kita lebih stres. Cobalah untuk menghilangkan kegiatan yang Anda merasa tidak perlu. Selengkapnya http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/10/makanan-penyebab-perut-buncit-yang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar