Senin, 02 Februari 2015

cara menghilangkan komedo hitam

cara menghilangkan komedo hitam Tidak mudah untuk menyingkirkan komedo dan bahkan bagi mereka yang tidak memiliki banyak uang untuk menghabiskan beberapa bersedia untuk membeli obat mereka juga melakukan perawatan medis di luar negeri untuk semua.

Berikut ini Cara Hapus komedo Alam dan Ilmiah

1. Hindari penggunaan kosmetik krim dan minyak yang dapat meningkatkan peluang komedo.

2. Berikan steam wajah Anda setidaknya sekali seminggu. Masukan wajah Anda pada mangguk air mendidih sehingga uap air menyentuh kulit. Untuk mendapatkan uap maksimum, tutup kepala Anda dengan handuk. Kemudian, gunakan campuran madu dan gula untuk menggosok. Metode ini akan menghilangkan komedo serta melembutkan kulit Anda.

3. Pengelupasan merupakan langkah penting untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Ini membantu menyingkirkan tumpukan kulit mati pada pori-pori kulit yang menyebabkan komedo dan jerawat.

4. Bagi pemilik kulit berminyak, cobalah gunakan masker yang terbuat dari tanah liat untuk mengurangi minyak di kulit. Pilih masker yang tidak mengandung mint, peppermint atau bahan menjengkelkan lainnya penyebabnya. Lebih baik menggunakan bahan yang tidak mengandung aroma ditambahkan. Selengkapnya http://caramenghilangkan-komedo.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar