Kamis, 12 Februari 2015

cara membentuk otot sayap tanpa alat

cara membentuk otot sayap tanpa alat  Tapi dalam kasus Anda perlu penyegaran, menemukan diri pull up bar atau benda kokoh lainnya yang dapat dengan aman mendukung berat badan Anda. Ambil ke atasnya dengan lebar bahu pegangan overhand terpisah. Dengan kontrol, menarik diri sampai dagu Anda sejajar dengan bar dan melepaskan diri kembali ke dalam rangka untuk melakukan satu rep.

Sumo deadlift Tinggi Tarik

Salah satu latihan yang sayangnya akan diabaikan dalam upaya kebanyakan orang 'untuk membangun kembali yang kuat adalah tarikan tinggi sumo deadlift. Hal ini sangat disayangkan karena merupakan cara terbaik untuk membangun kekuatan dalam perangkap dan merupakan "gerakan gerbang" seperti yang Anda pelajari Lift Olimpiade dari snatch dan clean and jerk.

Untuk melakukan tarik tinggi sumo deadlift, mulai seolah-olah Anda akan melakukan deadlift biasa, tapi mengambil sikap sedikit lebih lebar. Deadlift berat, tapi mendapatkan bahu Anda dan kembali ke gerakan dengan menggunakan momentum yang dihasilkan dari lift dan menarik barbell hingga persis di bawah dagu Anda. Melepaskannya dengan kontrol ke tanah untuk menyelesaikan satu rep.

Membersihkan

Membersihkan adalah kelompok besar latihan yang semua memiliki satu kesamaan: mereka melibatkan menarik berat naik dari baik lantai atau tergantung dari lengan Anda untuk beristirahat di bahu Anda. Untuk melakukan gerakan senyawa ini, Anda perlu untuk menarik bar kembali di udara, yang mengharuskan Anda untuk terlibat otot punggung Anda. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-membentuk-otot-sayap-punggung-v.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar