Kamis, 26 Februari 2015

cara mengecilkan paha dan betis

cara mengecilkan paha dan betis Anda membakar kalori di atas ini karena kegiatan sehari-hari Anda termasuk bekerja dan berolahraga, tapi ini adalah cara yang baik untuk mengetahui berapa banyak yang dibutuhkan tubuh untuk berfungsi.

Jika Anda tidak tahu apa yang Anda makan setiap hari atau berapa banyak kalori yang Anda mengambil di, coba log makanan Anda menggunakan situs web atau notebook (myfitnesspal.com dan fitday.com yang baik sumber daya yang baik untuk itu) dan menyeimbangkan bahwa terhadap fluktuasi Anda (atau tidak) melihat berat badan Anda.

Memang benar bahwa untuk menurunkan berat badan, Anda harus membakar kalori lebih dari yang Anda konsumsi, tapi tinggal jauh dari diet berbasis kelaparan dan membersihkan jus yang pasti akan menyebabkan Anda mendapatkan kembali berat badan Anda kehilangan.

Ingat bahwa Anda tidak bisa mengakali tubuh Anda. Hanya pilihan makan sehat dalam jangka panjang akan mengakibatkan penurunan berat badan yang berkelanjutan.
Apa yang Harus Anda Makan?

Berikut adalah beberapa tips yang harus memandu rencana makan yang sehat:

    Cobalah mengurangi karbohidrat dan gula. Jangan berpura-pura Anda akan dapat memotong mereka sepenuhnya, tapi mulai dengan mendapatkan karbohidrat turun 25-30% dari asupan harian Anda makanan, membuat yakin banyak dari mereka yang terdiri dari sayuran.
    Ingat bahwa karbohidrat termasuk bahkan "baik" karbohidrat seperti buah, beras merah, roti gandum, dan lain-lain
    Asupan protein Anda menjadi sekitar 40% dari diet Anda. Hal ini dapat mencakup protein seperti daging dan susu (menghindari makan terlalu banyak daging merah), serta protein nabati seperti selai kacang, hummus, kacang-kacangan, beras, dan quinoa.
    Ingat bahwa rendah lemak tidak berarti lebih baik untuk Anda. Sudah terbukti bahwa diet rendah lemak tidak efektif, dan Amerika telah mendapatkan berat badan terus selama dua puluh tahun terakhir bahkan saat mereka sudah makan lebih sedikit lemak.
    Coba rendah karbohidrat atau diet Mediterania, dengan fokus pada makanan yang sebagian besar berasal dari tanaman dan menghindari makanan yang diproses. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-paha-yang-besar-secara.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar