Selasa, 24 Februari 2015

cara mengecilkan lengan bawah

cara mengecilkan lengan bawah Extensions trisep - Perpanjangan trisep bertujuan untuk membakar lemak pada daerah trisep dan akhirnya membangun otot. Pertama, mempertahankan posisi stand-up, dengan kaki sedikit terpisah. Pegang dumbbell dengan kedua tangan di belakang, sejajar dengan tengkuk Anda. Angkat dumbbell perlahan-lahan sampai lengan Anda membentuk sudut kanan kemudian mengembalikan mereka ke posisi awal mereka. Lakukan dua set, mengandung 10 repetisi masing-masing, jika Anda seorang pemula.

* Mundur Lift - Lift mundur berfokus pada pembuatan trisep lebih ramping dan kencang. Dari posisi berdiri, melebarkan kaki Anda, karena Anda memegang sepasang dumbel ringan. Angkat lengan Anda perlahan-lahan kembali, sejauh yang Anda bisa pergi, kemudian kembali ke mereka ke posisi semula. Sebagai permulaan, Anda bisa melakukan dua set, memiliki delapan repetisi masing-masing, latihan ini. Ini adalah sedikit lebih sulit daripada melatih otot lengan, sehingga lebih konsentrasi diperlukan.

Arm Toning Latihan

* Push Ups - Push Ups adalah latihan utama untuk membentuk dan mengencangkan otot-otot lengan. Karena Anda membawa berat seluruh tubuh Anda dengan tangan Anda, itu bukan latihan yang mudah untuk pemula. Mulailah dengan berbaring telungkup di tanah. Buka telapak tangan Anda, memindahkan mereka di depan bahu Anda, kemudian dorong lengan Anda sampai mereka meluruskan. Setelah selesai, mendorong tubuh Anda ke bawah, tapi jangan biarkan tubuh Anda menyentuh tanah. Ulangi atas dan ke bawah gerak untuk rep berikutnya. Untuk pemula, jumlah repetisi sepenuhnya terserah Anda, mengingat sulitnya latihan. Padahal, idealnya, Anda harus melakukan sepuluh setelah minggu pertama. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-lengan-tangan-dan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar