Selasa, 26 Agustus 2014

Contoh surat lamaran kerja tenaga kesehatan

Contoh surat lamaran kerja tenaga kesehatan Pertama-tama, terima kasih untuk menawarkan peluang pekerjaan yang indah seperti di situs web Anda. Dengan mengacu pada kebutuhan Anda untuk administrator, saya merasa keterampilan dan bakat saya memenuhi persyaratan dan ingin mengajukan permohonan yang sama.

Sebagaimana tercantum dalam curriculum vitae saya, saya memiliki riwayat kerja yang kaya dan beragam dalam penjualan dan media. Beberapa keterampilan dan pengalaman yang saya tawarkan Anda termasuk:

- Melek komputer tinggi dan kemampuan dengan perangkat lunak perkantoran standar (MS Office, Windows)

- Berbagai pengalaman dalam tugas kantor umum termasuk: gaji dan tagihan, layanan pelanggan, pertemuan dan koordinasi acara, manajemen kantor, pengawasan proyek dan orientasi

- Sangat baik track record dan kinerja yang tinggi dalam lingkungan yang menuntut

- Kepemimpinan, multi-tasking dan manajerial keterampilan

- Keterampilan komunikasi yang luar biasa, tertulis dan lisan; fasih dalam 3 bahasa 

contoh surat lamaran selengkapnya http://suratlamarankerjaterbaru.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar