Jumat, 14 Agustus 2015

obat penghilang jerawat.com

obat penghilang jerawat.com Hal pertama yang saya ingin pergi adalah sekitar bermunculan jerawat. Banyak orang, termasuk saya, berpikir bahwa yang terbaik adalah untuk pop jerawat daripada membiarkannya duduk di sana di wajah Anda tampak jelek. Hal yang kita harus belajar untuk melakukan, meskipun, adalah untuk tidak pop mereka jerawat. Ini akan membuat kulit Anda lebih buruk dan Anda memiliki kesempatan untuk membentuk jerawat cystic ketika push nanah ke dalam kulit lebih lanjut. Jadi, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mencoba untuk berhenti bermunculan jerawat.

2. Sekarang bahwa kita memiliki yang jelas, mari kita lihat beberapa hal lain yang dapat Anda lakukan di rumah. Untuk jerawat yang baru mulai membengkak, Anda dapat mengambil pasta gigi biasa dan letakkan di daerah dilakukan di malam hari. Tinggalkan pasta gigi di sana dalam semalam dan di pagi hari kulit Anda akan merasa lebih baik dan beberapa pembengkakan akan turun.

3. Satu hal yang perlu diingat adalah diet. Anda perlu memasukkan minimal 8 gelas penuh air ke dalam diet Anda setiap hari. Hal ini mungkin terdengar seperti banyak air, tapi itu adalah minimum. Saya tidak bisa memberitahu Anda berapa banyak ini saja telah membantu kulit saya. Juga tinggal jauh dari makanan berminyak. Tidak grease yang menyebabkan wabah jerawat ketika ditelan; mudah untuk mendapatkan minyak pada kulit Anda, yang menyumbat pori-pori. Itu selalu ide yang baik untuk mencuci tangan setelah makan sehingga lemak yang tidak akan mendapatkan pada kulit Anda.

4. Anda juga dapat mencoba mengambil kulit lemon dan mencuci wajah dengan kulit lemon dan air hangat. Anda akan perlu melakukan ini hanya setelah mencuci tangan Anda dengan baik. Lembut mencuci muka dengan kulit lemon dan air hangat dan biarkan berdiri di wajah Anda selama tiga puluh menit. Kemudian Anda bisa mencuci wajah Anda dengan mencuci muka biasa. Ini akan membantu menyembuhkan jerawat yang saat ini Anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar