Selasa, 04 Agustus 2015

Diet Mayo Kaskus

Diet mayo kaskus, The Mayo Clinic Diet ini didasarkan pada telur, daging dan jeruk. Grapefruit, menurut pendukung diet, adalah katalis untuk membantu membakar diri lemak, sehingga dapat membantu individu menumpahkan pound cepat sebagai makanan sehari-hari dari jeruk mulai bekerja dengan sihir dalam tubuh individu.

Namun, seperti diet apapun ada masalah. Pertama, diet ini tinggi kolesterol dan lemak jenuh, sebagian besar disebabkan oleh konsentrasi tinggi telur dalam makanan. Akibatnya, kedua British Heart Foundation dan American Heart Association memperingatkan bahwa Mayo Clinic Diet dapat menyebabkan masalah jantung pada individu karena kolesterol tinggi dan jenuh isi lemak dalam makanan.

Itu bukan untuk mengatakan itu tidak akan berhasil. Mungkin dilakukan di moderasi bisa jauh lebih efektif bagi individu yang ingin menurunkan berat badan, mungkin beberapa kali seminggu paling banyak. Namun, yang terbaik adalah tidak untuk membuat diet harian Anda karena risiko masalah jantung di jalan karena diet ini, sebagai dokter mengklaim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar