Minggu, 30 Agustus 2015

manfaat teh hijau green tea kepala djenggot

manfaat teh hijau green tea kepala djenggot Dikatakan bahwa teh hijau mungkin salah satu nutrisi yang paling ampuh dalam memerangi berbagai bentuk kanker dan penyakit jantung. Manfaat ekstrak teh hijau terus terkesan peneliti kedokteran modern. Sebagai obat kesehatan alternatif, banyak orang beralih ke teh hijau karena manfaatnya dikenal.

Mari kita lihat apa teh hijau dapat melakukannya - itu telah terbukti mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh kolesterol LDL (jahat), yang, jika benar-benar pergi, menyebabkan penumpukan plak di dinding arteri Anda. Ini membangun dapat menyebabkan serangan jantung jika dibiarkan.

Juga, ekstrak teh hijau mengandung senyawa yang muncul untuk mengurangi sel-sel kanker bahkan menyebabkan mereka untuk mati dan berhenti bereproduksi. Teh hijau mungkin berguna untuk mencegah kanker, atau membantu mereka dengan penyakit.

Para ahli gizi positif thatl manfaat ekstrak teh hijau akan ditampilkan di masa depan untuk menjadi hanya sebagai membantu untuk kanker payudara, perut, dan kulit juga.

Akhirnya, teh hijau tampaknya menjadi zat yang dapat mengatur glukosa - sumber utama tubuh bahan bakar. Setiap glukosa yang tidak digunakan dalam tubuh menjadi disimpan oleh tubuh sebagai lemak. Karena itu, teh hijau mungkin bermanfaat dalam membantu menurunkan berat badan satu.

Teh hijau datang dalam bentuk kantong teh, murni hijau suplemen ekstrak teh, atau suplemen kombinasi. Hal ini tersedia di sebagian besar pasar super dan toko makanan kesehatan. Jika tiga cangkir teh hijau dikonsumsi sehari-hari, kemungkinan Anda akan menuai beberapa manfaat kesehatan dari teh hijau yang telah kami sebutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar