Minggu, 29 Maret 2015

cara membuat otot dada tanpa ke gym

cara membuat otot dada tanpa ke gym Dada Latihan # 3: Flat halter Tekan Dengan Band
Latihan ini adalah pembunuh yang serius. Apa yang Anda akan lakukan adalah dumbbell press datar tapi Anda akan menghubungkan band melompat peregangan untuk halter dan memiliki band berlabuh ke lantai. Jadi, ketika Anda menekan bobot atas, resistensi mendapat jauh lebih sulit. Ini disebut menampung perlawanan dan sejalan dengan kurva kekuatan Anda. Anda tentu saja lebih kuat di bagian atas gerakan, tapi itu di mana semua perlawanan akan.

Ketika Anda menurunkan berat badan, pastikan untuk melakukannya dengan cara yang terkontrol dan menolak tarikan band. Pastikan untuk menurunkan berat semua jalan ke bawah dan mendapatkan peregangan yang mendalam di bagian bawah gerakan. Dari sana, aktifkan dada dan tekan kembali dengan kontraksi puncak di atas. Ketika anda menekan kegagalan di set terakhir Anda, un-hook band dan hanya rep keluar dengan dumbbells sampai gagal. Yang saya ingin Anda lakukan adalah 2 set untuk latihan ini selama 10 repetisi dan kemudian gagal pada set terakhir dengan hanya dumbbells.

Semua dalam semua, 3 latihan ini di atas pasti beberapa latihan dada yang besar untuk laki-laki. Anda tidak bisa pergi salah dengan ini dan latihan ini yang saya berikan di atas. Cobalah hari ini dan saya jamin dada Anda akan berteriak pada Anda selama beberapa hari.

Wow. Aku bahkan tidak tahu di mana untuk memulai! Memilih latihan dada atas sangat sulit karena ada begitu banyak latihan dada besar untuk memilih dari! Untuk kepentingan artikel ini, saya akan memilih latihan PEC yang telah membantu saya mendapatkan kekuatan yang paling dan otot sepanjang 12 tahun terakhir mengangkat beban.

Push Ups

Harus mulai dengan dasar-dasar! Saya pikir sebagian besar ahli kebugaran akan setuju bahwa push-ups adalah salah satu dari latihan dada yang dapat Anda lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar