Selasa, 24 Maret 2015

cara diet food combining

cara diet food combining Penggunaan alkohol, cuka, bumbu akan menghambat pencernaan dan menyebabkan aktivitas bakteri dan pembusukan makanan. Aktivitas bakteri berlebihan dapat menghasilkan masalah kesehatan jangka panjang, diare dan kerugian gizi.

Keadaan yang akan mengurangi bakteri pengurai makanan adalah: pilihan kelompok alkali dari makanan yang bertentangan dengan asam, dan kesederhanaan makanan yang bertentangan dengan campuran; penghapusan faktor-faktor seperti stres dan kemarahan. Merawat bahwa makanan yang dicerna dengan baik untuk menghindari membusuk dalam proses pencernaan dan melihat bahwa makanan yang tepat dikombinasikan akan mengurangi atau menghilangkan gas, bau mulut (yang disebabkan oleh gastro-intestinal fermentasi dan pembusukan), tinja busuk dan gas. Kombinasi makanan yang tepat akan menghasilkan napas manis, tinja berbau dan tidak ada gas.

Berikut ini adalah daftar contoh dari beberapa yang terbaik dan terburuk kombinasi makanan:

Kombinasi yang baik adalah: protein dan sayuran; pati yang kompleks, kacang-kacangan, sayuran; minyak dan berdaun hijau; minyak dan asam.

Kombinasi yang adil adalah: protein dan asam-buah; sayuran hijau dan buah asam; sayuran hijau dan buah sub-asam; asam, sub-asam dan buah manis.

Kombinasi buruk: protein dan pati sederhana; minyak dan pati sederhana; buah-buahan dan pati yang kompleks; buah-buahan dan sayuran.

Sangat menyedihkan untuk mengatakan, tapi kita tidak akan menikmati pencernaan yang sempurna dan kesehatan sampai kita menghormati keterbatasan enzymic alami tubuh kita dan berhenti-makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar