Sabtu, 01 November 2014

Tips memilih obat pelangsing

Tips memilih obat pelangsing Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan Anda sendiri dengan diet dan olahraga Anda tahu itu bisa sulit. Beberapa orang kehilangan dan mendapatkan kembali sama £ 20 lagi dan lagi, dan sepertinya tidak pernah mempertahankannya. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang, Anda mungkin siap dari beberapa bantuan dari OTC produk penurunan berat badan. Jadi Anda melakukan perjalanan ke apotek Anda dan melihat apa yang tersedia. Tipis volume produk dapat banyak. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda memilih OTC produk penurunan berat badan.

Tips memilih obat pelangsing


Dalam sebuah studi Denmark, lima perempuan menggunakan 25 mg efedrin selama tiga bulan dan kehilangan rata-rata 6 pon lemak tanpa diet. Peneliti memperkirakan efedrin meningkatkan tingkat metabolisme harian sebesar 10%. Studi lain dalam penelitian obesitas menemukan bahwa menggunakan efedrin bersama dengan kafein, menunjukkan bahwa diet pasien obesitas kehilangan lebih banyak lemak daripada kelompok lain diet pada jumlah yang sama dari total kalori.

Penderita diabetes, orang-orang dengan masalah tiroid, keperawatan dan wanita hamil, orang dengan tekanan darah tinggi atau gout seharusnya tidak menggunakan produk ini. Juga sangat menekankan, mudah untuk merangsang dan kronis individu gugup juga harus menghindari produk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar