Sabtu, 15 November 2014

Cara menghaluskan kulit ala korea

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa beberapa orang memiliki kulit yang baik meskipun mereka tidak menggunakan salah satu merek perawatan kulit populer yang sangat mahal atau disebut yang kita miliki di pasar saat ini? 

Cara menghaluskan kulit ala korea

Menggunakan produk perawatan kulit yang berkualitas baik, tetapi Anda juga bisa membuat kulit Anda memperlakukan dengan rumah dibuat obat kulit halus sekali-sekali; semua yang Anda butuhkan adalah untuk mengetahui bahan-bahan alami yang tepat untuk digunakan. Ini adalah bahan yang Anda bisa membeli dari toko kelontong Anda dan campuran dalam kenyamanan rumah Anda.

Penting untuk dicatat bahwa untuk obat kulit halus efektif Anda perlu untuk menyehatkan tubuh Anda dengan makan makanan yang sehat; ini adalah solusi dua-cabang untuk masalah perawatan kulit Anda. Makan banyak sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan dan makanan laut membantu untuk menyehatkan tubuh Anda dan membuat kulit Anda lembut dan halus. 

Hindari makanan berminyak, karena mereka menyumbat pori-pori dan membuat kulit Anda berminyak dan rentan terhadap jerawat (acne). Anda juga dapat mengambil multivitamin dan suplemen minyak ikan untuk menambah diet Anda. Minyak ikan terbukti untuk membantu membuat kulit Anda terlihat bercahaya dan awet muda. Selengkapnya cara menghaluskan kulit ala korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar