Senin, 10 November 2014

Cara menghilangkan pori-pori kulit di wajah

Cobalah untuk tidak menggunakan cotton pad untuk pembersih minyak. Sebaliknya, gunakan jari Anda untuk memijat lembut wajah secara menyeluruh dengan make up remover minyak, dan kemudian bilas dengan air hangat.

Cara menghilangkan pori-pori kulit di wajah


Pori-pori terlihat membesar dan lebih terlihat jika mereka tersumbat dengan kotoran dan minyak. Grit dan kotoran akan meregangkan pori-pori keluar membuat mereka terlihat besar. Jadi, mencuci wajah adalah langkah yang paling penting dalam rezim harian Anda. Gunakan pembersih yang lembut jika Anda memiliki kulit sensitif, pembersih busa jika Anda memiliki kulit berminyak dan minyak / pembersih non-berbusa jika Anda memiliki kulit kering. Untuk kulit berjerawat, Anda mungkin ingin menggunakan pembersih yang mengandung bahan anti-bakteri di dalamnya.

Langkah 3 - Steam Wajah Anda Untuk membuka pori-pori

Gunakan steamer wajah jika Anda memilikinya di rumah. Jika tidak, ikuti langkah-langkah di bawah ini: -

Mengisi panci dengan air dan didihkan di atas kompor. Setelah uap mulai muncul, menghapus panci dari panas.

Anda dapat menambahkan beberapa tetes minyak esensial ke dalam air panas untuk minyak tujuan relaksasi atau pohon teh jika Anda menderita jerawat. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/10/cara-membersihkan-pori-pori-kulit.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar