Rabu, 08 Oktober 2014

Penyebab kegemukan pada pria

Penyebab kegemukan pada pria Obesitas pada anak-anak merupakan masalah kesehatan utama di masyarakat kita hari ini. Ini tidak hanya mempengaruhi anak-anak muda tapi remaja dan orang dewasa juga. Statistik menunjukkan bahwa satu dari setiap lima anak mengalami obesitas. Dalam tiga puluh tahun terakhir ini telah dua kali lipat dan tampaknya akan semakin buruk. Artikel ini akan melihat tiga penyebab obesitas pada anak-anak dan menjelajahi beberapa perawatan dan pencegahan.

- Kurangnya Parental Pendidikan - Nutrisi

Seberapa baik Anda akan melewati pada tes tentang makan yang sehat dan gizi? Informasi adalah senjata paling ampuh Anda dapat memiliki terhadap obesitas dan yang dapat diteruskan ke anak Anda setiap hari. Yang benar adalah banyak orang dewasa tidak tahu fakta-fakta. Jika Anda tidak tahu faktor-faktor tentang gizi pertama untuk kesehatan Anda sendiri bagaimana Anda dapat mengajarkan anak Anda tentang hal itu? Ini mengarah ke lain penyebab serius, kurangnya aktivitas fisik.

- Kurangnya Aktivitas Fisik

Anak-anak tidak bermain permainan di luar ruangan seperti sepak bola, rugby, kriket, basket dll sebanyak yang mereka digunakan untuk di masa lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar