Kamis, 17 Juli 2014

Cara Menurunkan Berat Badan 10kg Tanpa Olahraga

Cara menurunkan berat badan 10kg tanpa olahraga Apa jenis metabolisme Anda? Ini jatuh ke dalam tiga kategori: protein Jenis, campuran Type, Jenis Carbo.

Mengetik metabolik didasarkan pada makan makanan yang nenek moyangmu makan. Tubuh nenek moyang Anda disesuaikan dengan makanan yang berada di sekitar mereka. Kimia dan genetik make-up berasal dari itu juga. Ketika Anda makan makanan tersebut, tubuh Anda akan merespon positively- akan memproses makanan yang lebih baik dan membuat Anda merasa baik puas dan berenergi. 

Ketika Anda mulai merasa puas dari makanan Anda, Anda lebih mungkin untuk makan lebih sedikit (bagian) dan snack kurang pada makanan kekurangan gizi (kalori berlebih / lemak). Selain itu, suasana hati Anda akan meningkatkan dan Anda akan merasa kurang lesu.

Penilaian ini sangat mudah untuk mengambil dan apa yang saya sebut, ilmiah intuitif. Anda mendapatkan skor di akhir tes tapi ini adalah untuk mengidentifikasi jenis kategori mana Anda jatuh ke dalam. Lebih penting lagi, tes akan benar-benar membuat Anda berpikir tentang bagaimana perasaan Anda setelah makan makanan tertentu dan pekerjaan apa yang terbaik untuk Anda. 

Brokoli memiliki banyak manfaat kesehatan yang luar biasa, tetapi itu tidak berarti bahwa itu adalah tepat untuk Anda! Saya pribadi bisa membuktikan efektivitas ini "akal sehat" cara makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar