Senin, 29 Juni 2015

perawatan kulit laki laki

perawatan kulit laki laki Menggunakan segar Pineapple Juice

Metode lain adalah untuk mempersiapkan nanas segar setiap hari. Setelah itu, oleskan jus pada kulit tahi lalat sampai mereka semua menghilang.

Bawang putih Tempel

Anda bisa menggiling beberapa potongan bawang putih membuat pasta. Masukan ini pada tahi lalat ketika meliput dengan perban. Ini harus, bagaimanapun, harus dilakukan pada malam hari saat melepas perban hanya di pagi hari berikutnya. Anda harus melakukan ini secara teratur tanpa interupsi sampai tahi lalat kulit melemah dan menghilang.

Menerapkan Madu

Dalam belajar bagaimana untuk menghapus tahi lalat kulit, Anda juga bisa menerapkan madu pada mol masing-masing dan setiap hari. Proses ini harus diulang secara teratur untuk melihat hasilnya!

Puting Cider Vinegar

Metode yang paling disukai digunakan oleh orang-orang adalah penggunaan air panas selama sekitar lima sampai enam kali dalam sehari. Setelah itu, Anda harus meninggalkan kulit kering dan kemudian dimasukkan cuka sari pada tahi lalat dengan menggunakan penyeka kapas. Bilas dengan air dingin setelah sekitar sepuluh menit untuk efek penuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar