Rabu, 17 Juni 2015

cara mengecilkan paha lelaki

cara mengecilkan paha lelaki Berikut adalah beberapa paha latihan yang baik untuk Anda mulai:

Ganda Leg squats: Masukan kaki selebar bahu Anda terpisah, menjaga punggung lurus dan jongkok berdiri di tempat.

Band Latihan (paha bagian dalam dan luar paha): Tie band untuk sebuah peralatan dan pergelangan kaki Anda. Menjaga kaki Anda lurus dan memindahkan mereka sisi ke sisi.

Hip Abduction: Duduklah di kursi dan meluruskan kaki Anda terhadap perlawanan.

Leg Curls: berbaring di perut Anda dan membawa menyembuhkan Anda ke pantat Anda dengan resistensi.

Leg Extensions:

Leg Press:

Meneruskan Menekuk lutut Memegang Berat:

Bola squats: Gunakan bola latihan dinding dan wajah jauh dari dinding dengan bola di antara Anda dan semua dan jongkok.

Langkah up: Salah satu langkah pada saat seperti naik tangga.

Memiliki paha seksi adalah sesuatu yang kebanyakan wanita inginkan, tetapi tidak semua dari mereka memiliki. Jika Anda dimasukkan ke dalam sedikit usaha dan memberikan diri Anda cukup waktu untuk mendapatkan melalui program ini, Anda akan kagum pada hasil Anda.

Apakah kaki, punggung kaki dan pantat ditutupi dengan kelebihan lemak? Apakah Anda membawa kelebihan berat badan pada paha dan pinggul? Apakah Anda memberikan penampilan yang gemuk? Apakah paha besar besar anda kawin kecantikan Anda? Apakah Anda mencari outlet? Apakah Anda ingin terlihat lebih ramping? Apakah Anda berjuang untuk kehilangan lemak paha Anda?

Jika ya, maka di sini Anda berada di tempat yang tepat. Kami akan membantu Anda kehilangan lemak paha Anda dengan membakar mereka. Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti tips keahlian kami diberikan di bawah ini untuk menyingkirkan yang jahat mencari lemak paha, dan terlihat lebih ramping, baik kencang dan baik. Selain itu, Anda mendapatkan banyak sehat juga! Jika Anda memiliki akumulasi kelebihan lemak di paha bagian dalam Anda, Anda berada pada risiko yang lebih tinggi dari stroke, serangan jantung, tekanan darah tinggi dan diabetes. Berikut adalah tips untuk membantu Anda menyingkirkan lemak paha Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar