Selasa, 23 Juni 2015

olahraga mengecilkan perut paling efektif

olahraga mengecilkan perut paling efektif Jika Anda ingin mengurangi lemak perut Anda dengan cepat, cobalah melakukan latihan singkat yang melibatkan seluruh tubuh dan yang menggabungkan kedua latihan kardio dan kekuatan. Sebuah latihan 30 menit yang melibatkan 10 menit pemanasan, 10 menit dari intensitas menengah, latihan kekuatan seluruh tubuh, dan 10 menit dari intensitas tinggi latihan kardio dapat dengan mudah membakar lebih banyak lemak dari 2 jam pelatihan cardio "lambat dan stabil" (misalnya jogging dan bersepeda).

Intensitas latihan seluruh tubuh lebih tinggi juga memperoleh respon metabolik yang kuat yang pada dasarnya memaksa tubuh Anda untuk menurunkan cadangan lemak sementara berpegangan pada - atau bahkan menciptakan lebih banyak - jaringan otot penting.

Lemak perut adalah lemak paling berbahaya yang ada. Saya tidak berbicara tentang lemak perut yang terletak di atas otot-otot perut Anda. Apa yang saya bicarakan adalah lemak subcataneous yang terletak di sekitar organ di daerah perut Anda. Lemak ini jauh lebih sulit untuk menyingkirkan. Jika Anda ingin mendapatkan fit dan tetap sehat, maka ini adalah lemak yang Anda butuhkan untuk menargetkan. Bagian yang terbaik adalah bahwa Anda juga akan menargetkan lemak yang di atas perut Anda juga.

Anda akan ingin menggabungkan latihan ini. Dengan menggabungkan latihan ini, Anda akan mengurangi lemak tubuh Anda secara keseluruhan juga, memperkuat inti Anda, mengurangi ukuran pinggang Anda dan merasa lebih sehat.

1. Cardio

Tidak ada cara untuk menargetkan hanya lemak perut Anda. Dalam rangka untuk menyingkirkan itu, Anda harus menargetkan lemak tubuh secara keseluruhan. Panjang cardio membosankan lambat tidak akan bekerja. Meskipun latihan akan membuat Anda merasa lebih baik dan membakar kalori, itu tidak akan membantu Anda membakar lemak dengan cara yang Anda butuhkan dalam rangka untuk menyingkirkan lemak perut Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar