Jumat, 26 Juni 2015

cara menambah berat badan karena faktor keturunan

cara menambah berat badan karena faktor keturunan Sebaliknya, cobalah untuk makan makanan yang mengandung lemak sehat seperti salmon, tuna, dan kenari. Pastikan bahwa Anda juga mengkonsumsi cukup protein dan karbohidrat yang sehat. Anda bisa mendapatkan protein yang dibutuhkan tubuh Anda dengan mengonsumsi ikan dan daging tanpa lemak dan kacang-kacangan. Makan banyak buah-buahan dan sayuran untuk mendapatkan karbohidrat yang dibutuhkan tubuh Anda. Dengan makan makanan ini, Anda bisa mendapatkan kalori yang Anda butuhkan ke dalam tubuh Anda dan tetap sehat pada saat yang sama.

Buat Sebuah Rutin Latihan Fokus Pada Resistance

Membuat latihan rutin juga merupakan bagian penting dari kenaikan berat badan. Sementara latihan aerobik seperti yang dilakukan pada treadmill dan sepeda yang besar untuk tetap bugar dan meningkatkan denyut jantung Anda, mesin-mesin dan latihan yang terbaik untuk menurunkan berat badan. Untuk menambah berat badan, fokus pada melakukan latihan resistensi yang mencakup angkat berat. Latihan-latihan ini akan membantu menambah massal untuk tubuh Anda dengan membangun massa otot.

Berhati-hati dalam tidak over-bekerja tubuh Anda dengan bobot. Melakukan hal bisa menyebabkan tubuh Anda untuk membakar kalori lebih cepat daripada mengkonsumsinya, membuat berat badan lebih sulit. Hal ini juga dapat membuat otot Anda tumbuh non-responsif karena Anda tidak memberi mereka kesempatan untuk memulihkan diri dan membangun kembali. Mulailah dengan 3 jam panjang latihan dan perlahan-lahan meningkatkan frekuensi dan durasi latihan Anda sebagai tubuh Anda mengembangkan massa otot.

Apakah Suplemen Diet Diperlukan Untuk Gain Weight?

Anda tidak perlu suplemen makanan untuk menambah berat badan. Namun, ada beberapa suplemen yang dapat Anda tambahkan ke diet Anda yang akan membantu memastikan tubuh Anda mempertahankan tingkat yang tepat dari vitamin dan mineral karena perubahan. Terus terang, banyak ahli gizi setuju bahwa saat mengambil suplemen vitamin dapat membantu, mereka biasanya tidak diperlukan selama diet Anda terdiri dari makanan yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar