Rabu, 01 April 2015

diet pisang berhasil

diet pisang berhasil Namun, jangan lewatkan pisang pagi Anda. Pisang kick memulai metabolisme Anda untuk hari. Mereka juga meningkatkan serotonin Anda. Tingkat serotonin Anda sangat penting untuk kesehatan yang baik. Serotonin adalah neurotransmitter yang (antara lain) memodulasi metabolisme, nafsu makan, tidur dan suasana hati Anda.

Saya telah menemukan bahwa pada pagi Diet Pisang, saya tidak hanya merasa hebat, tapi nafsu makan moderat, aku tidur dengan baik, dan memiliki energi yang besar. Anda bisa mendapatkan manfaat ini juga ... hanya makan pisang untuk sarapan.

2. Lupa Minum Room Suhu Air

Silakan minum air Anda. Ini penting untuk minum air dengan pisang, dan juga sepanjang hari. Jika Anda merasa lelah atau sakit kepala, itu karena Anda tidak minum air Anda.

3. Tidak Makan Biasanya untuk makan siang dan makan malam

Silahkan lupa menghitung kalori. Makan secara normal. Morning Banana Diet moderat keinginan Anda. Anda akan tidak lagi memiliki selera untuk makanan manis setelah minggu pertama. Anda akan menginginkan diet yang baik, karena sistem tubuh Anda berfungsi lebih baik.

4. Fokus Hanya pada Pisang: Ini tidak hanya Pisang Yang Apakah Efektif

Sekali lagi: makan secara normal. Pisang tidak ajaib. Satu-satunya sihir adalah apa yang mereka lakukan untuk Anda jika Anda makan mereka untuk sarapan, dan makan makanan yang tepat. Anda tidak akan kehilangan lebih banyak berat badan jika Anda memutuskan untuk makan pisang untuk makanan utama Anda. Anda akan merusak metabolisme Anda.

5. Beratnya Diri Harian

Timbang diri Anda seminggu sekali. Inilah apa yang lebih baik - lupa berat diri sepenuhnya. Anda akan tahu kerja diet karena Anda merasa lebih baik, dan pakaian Anda yang longgar.

Morning Banana Diet adalah cara mudah untuk menurunkan berat badan sebanyak yang Anda inginkan, dan untuk merasa hebat saat Anda sedang melakukannya. Hanya menghindari lima hal yang kita bahas di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar