Sabtu, 18 April 2015

diet paleo book

diet paleo book Jadi, memimpin bahwa makanan diperbolehkan saat diet ini didasarkan pada nutrisi yang tersedia untuk manusia gua itu, sangat besar tidak-tidak diproses atau dikemas makanan. Juga pada diet Paleo "tinggal jauh dari" daftar orang-orang jenis lemak daging yang dapat rasa besar tapi sayangnya melakukan tubuh dan kesehatan tidak baik kita sama sekali. Makanan seperti sosis babi, bacon, pepperoni, sayap ayam, daging deli diproses, spam, sarapan sosis, daging babi lemak dan daging domba serta kulit kalkun dan ayam semua harus dihindari. Obesitas dan penyakit jantung pada tingkat rekor di seluruh dunia dan daging berlemak dapat mengklaim banyak tanggung jawab untuk ini terutama ketika lebih dimakan.

Cavemen juga tidak mengkonsumsi biji-bijian atau gandum karena mereka hidup di zaman sebelum pertanian. Kecuali itu sudah tumbuh secara alami, itu tidak dimakan. Gluten cepat menjadi penyumbang utama untuk pencernaan dan masalah gizi dan penyakit karena itu semua jenis makanan yang mengandung gluten TIDAK pada diet Paleo "diperbolehkan makanan" daftar. Watch out untuk keamanan palsu yang ditawarkan oleh mereka yang diduga "gluten-free" biji-bijian karena mereka masih tidak didukung untuk diet Paleo.

Tidak hanya biji-bijian lain pada tidak makan daftar tetapi semua produk sampingan lainnya pengolahan mereka. Apakah ini berarti bahwa biji-bijian seperti gandum, jagung, millet, gandum, beras, gandum, gandum, dan nasi serta semua produk yang dibuat dari mereka seperti bayam, roti, gandum, kue, kue, keripik jagung, jagung tongkol, pati jagung, sirup jagung, donat, roti datar, muffin, pasta, pancake, roti pita, pizza, quinoa, kue beras, tepung beras, bihun, puding beras, gandum digulung, roti, biskuit gandum, dan tortilla semua tidak ada dalam daftar makanan yang disetujui. Bagi banyak orang, pembatasan jenis makanan sangat sulit tapi apa yang penting untuk diingat adalah manfaat ini "pengorbanan" akan memberikan tubuh Anda dan karena itu hidup Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar