Rabu, 08 April 2015

cara mengecilkan perut dalam seminggu dan pinggang

cara mengecilkan perut dalam seminggu dan pinggang Dalam budaya Amerika Utara, kita dibanjiri dengan iklan yang menggambarkan ramping, kencang individu menikmati fast food "surga" - burger. kentang goreng. ayam resep khusus goreng ... Anda mendapatkan gambar. Namun kenyataan itu adalah ... jika kita menikmati jenis makan, secara teratur, kita akan (jika kita belum melakukannya) memakai lemak perut ekstra.

Mengapa ini? Orang-orang pada iklan yang tidak gemuk? Tentu saja mereka tidak! Jika mereka, apakah Anda ingin membeli cepat ... Maksudku lemak, makanan? Tentu saja tidak. Berikut adalah ide untuk membantu Anda kehilangan lemak perut dalam satu minggu.

Pertama-tama, Anda perlu mengevaluasi kebiasaan makan Anda. Berapa banyak kali per minggu yang Anda makan di restoran cepat saji, atau membawa pulang dari tempat-tempat? Bahkan sekali atau dua kali per minggu tidak dapat diterima jika Anda ingin kehilangan lemak perut. Kunci untuk kehilangan lemak perut adalah dengan memeriksa asupan harian, sehingga satu tinggi lemak, makanan berkalori tinggi dapat dinetralkan oleh makanan sehari-hari yang tersisa.

Aku akan menunjukkan kepada Anda apa yang saya maksud. A "makan" di nama besar restoran makanan cepat saji, yang terdiri dari lb.er ¼, menengah kentang goreng dan minuman ringan menengah dapat dengan mudah atas 1.100 kalori (lebih jika Anda menambahkan keju, dan saus tomat), dan memberikan asupan lemak Anda dengan 37 gram lemak. Aku tidak memperhitungkan makanan penutup, atau mencelupkan saus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar