Rabu, 22 April 2015

Cara Merawat Kulit sensitif dan tipis

Cara Merawat Kulit sensitif dan tipis Salah satu jenis kulit yang paling umum dan masalah adalah bahwa kulit sensitif. Kulit sensitif dapat mempengaruhi setiap bagian dari tubuh seseorang, namun kondisi ini biasanya mempengaruhi wajah, tangan, lengan dan kaki dan gejala dapat mencakup:

"The kemerahan pada kulit di bercak sebagai reaksi dari banyak produk cukur dan perawatan kulit

"Ruam menyakitkan dapat muncul sebagai akibat dari makanan atau wewangian tertentu.

"Gatal iritasi dan umum kulit sebagai reaksi terhadap produk tertentu.

"Vena merah Rusak mungkin muncul di pipi dan hidung, dan

"Kulit mungkin tiba-tiba menjadi merah dan ketat bila terkena panas atau sinar matahari langsung.

Penyebab Of Kulit Sensitif

Dalam jenis kulit, kelenjar sebaceous di kulit orang yang menghasilkan kulit lapisan minyak pelindung yang lemah dan tidak menciptakan cukup sebum untuk melindungi kulit dari iritasi. Kurangnya lapisan pelindung ini juga membuat penderita kulit sensitif sangat rentan terhadap masalah kulit kering dan dapat menyebabkan gejala berikut: menyengat, gatal, jerawat, kemerahan merata dan ruam. Gejala lain yang perlu diperhatikan dapat termasuk kulit yang kering, bersisik, sakit dan ketat. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi dan menyebabkan kulit sensitif, ini adalah:

Cara Merawat Kulit sensitif
"Stres. Jangan pernah meremehkan efek stres pada tubuh Anda, dalam penelitian terbaru dua-pertiga dari semua kunjungan ke dokter yang ditemukan melibatkan kondisi yang berhubungan dengan stres.

"Cuaca. Perubahan konstan atau perubahan ekstrem dalam cuaca (terutama selama musim dingin atau musim panas bulan di mana ada kelembaban kurang di udara) dapat mengganggu keseimbangan kelenjar sebaceous yang menghasilkan kulit Anda lapisan minyak pelindung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar