Selasa, 22 September 2015

Promo carrefour minggu ini

Promo carrefour minggu ini Saya menjalankan bisnis katering saya sendiri di Spanyol dan telah menemukan penurunan bisnis saya off banyak akibat krisis ekonomi dunia sedang mengalami. Saya harus mengadopsi gaya hidup hemat hanya karena saya tidak memiliki penghasilan yang sama seperti dulu.

Berkaitan dengan belanja dan makan kurang saya menemukan cara yang bekerja untuk saya adalah untuk duduk dan menulis daftar menu untuk seminggu, termasuk makanan ringan dan minuman. Kemudian menulis daftar lengkap bahan, pemeriksaan terhadap lemari toko Anda. Mencoba dan menemukan menu yang memanfaatkan banyak bahan-bahan yang sama sehingga anda tidak perlu membeli makanan spesialis yang Anda tidak akan menjadi sebuah membutuhkan lagi.

Lalu pergi langsung ke supermarket dan menempel ke daftar Anda. Jangan, saya ulangi, tidak menyimpang dari daftar. Jangan tergiur dengan penawaran khusus kecuali mereka adalah barang yang sudah di daftar Anda dan dapat disimpan atau ditimbun dalam lemari toko Anda untuk jangka waktu. Ingat murah hanya murah jika itu adalah sesuatu yang Anda butuhkan.

1 komentar: