Selasa, 15 September 2015

gerakan senam ibu hamil

gerakan senam ibu hamil Setelah 16 minggu disarankan bahwa Anda menahan diri dari berbaring telentang terlalu lama. Hal ini untuk menghindari berat rahim menekan terhadap arteri utama dalam perut Anda yang membawa darah ke jantung. Jika Anda melakukan pengalaman pingsan atau pusing, roll lembut ke sisi Anda dan bernapas dan napas dalam-dalam dengan cara santai untuk mendapatkan darah mengalir kembali.

* Yoga adalah latihan yang sangat populer selama kehamilan Namun, selama trimester kedua pose tertentu sebaiknya dihindari. Ini termasuk setiap tribun bahu, punggung membungkuk atau pose yang mengharuskan Anda untuk berbaring tengkurap seperti setengah belalang dan kobra.

* Menjelang tengah dan akhir trimester kedua disarankan untuk mengurangi intensitas dari setiap rutinitas latihan yang Anda mulai pada trimester pertama. Saat Anda mendekati kelahiran anak Anda hormon tubuh melepaskan dan bahan kimia yang membantu untuk rileks tubuh dalam persiapan untuk kelahiran anak, ini berarti sendi Anda akan kurang sensitif untuk menjadi kewalahan. Karena ini adalah tahap rentan saran terbaik adalah untuk memperlambat dan mengambil mudah.

1 komentar: