Minggu, 12 April 2015

korset pelangsing yang bagus

korset pelangsing yang bagus Langkah 8 - Coba tebak? Kalian semua sudah selesai. Ini biasanya semua yang Anda perlukan untuk menemukan korset pas bagus.

Kebanyakan situs akan ukurannya korset mereka terutama oleh pinggang. Tanda dari sebuah situs layak adalah salah satu yang akan memberitahu Anda pengukuran dada, pinggang, dan pinggul. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, Anda akan membutuhkan semua pengukuran untuk pekerjaan kustom. Setelah Anda telah menemukan sebuah situs dengan korset yang Anda suka, semua yang perlu Anda lakukan adalah memeriksa ukuran. Setiap situs harus memiliki tabel ukuran dari beberapa macam.

Secara umum, ukuran korset Anda akan 2 inci kurang ukuran pinggang Anda. Jika Anda seorang wanita yang lebih besar, seperti saya sendiri, 4 inci kurang ukuran pinggang Anda harus tetap membuat cocok bagus. Idealnya, ketika Anda sudah dicampur up korset Anda, harus ada 1-4 inci punggung Anda masih terbuka.

Saya memiliki beberapa saran untuk Anda sebelum kita berpisah. Pertama, wanita lebih pendek, saya sarankan tinggal jauh dari korset lagi di luar sana. Mereka cenderung membuat kita terlihat lebih pendek. Wanita lebih tinggi, Anda mungkin akan ingin melihat ke dalam membeli korset lagi. Bagi wanita yang lebih besar, seperti saya sendiri, korset lagi adalah suatu keharusan untuk menutupi perut kita. Korset pendek dapat mengakibatkan menggembung acak di mana kita tidak menginginkannya.

Hal terburuk yang dapat Anda lakukan sambil mengencangkan korset yang menyentak kuat. Jangan biarkan orang membantu Anda memperlakukan korset Anda dengan cara ini. Ini sangat akan menekankan jahitannya, dan juga bisa membahayakan Anda. Saya tahu Anda mungkin telah menyaksikan beberapa film dengan orang-orang menghentak pada tali dan perempuan menguatkan diri terhadap setiap macam benda. Ini bukan cara untuk renda korset. Percayalah, jika Anda ingin korset untuk bertahan, mengobatinya dan tubuh Anda, dengan rasa hormat. Di atas segalanya, menikmati korset Anda. Ini adalah bernilai sementara investasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar