Kamis, 16 April 2015

cara memutihkan selangkangan dengan cepat

cara memutihkan selangkangan dengan cepat Saya biarkan selama setidaknya 2-3 menit (pada paha bagian dalam saya tapi tidak di wajah saya) maka saya dengan lembut menggosok. Ia bekerja dengan baik, namun, konsistensi adalah kuncinya. Anda akan merasa bahwa kesemutan perasaan karena konsentrasi tinggi asam kojic di dalamnya. Lagi pula, Anda benar-benar akan melihat mengelupas kulit (atau kulit saya harus mengatakan) tapi pastikan bahwa Anda menggunakan krim pemutih setelah karena ini mungkin mengeringkan kulit Anda keluar.

3. Gunakan krim pemutih kulit
Paha bagian dalam gelap, pantat dan daerah bikini whitening cream

Paha bagian dalam gelap, pantat dan daerah bikini whitening cream

Gunakan pagi ini dan malam. Cobalah untuk menempatkan sejumlah murah hati karena sedikit krim tidak akan melakukan perbedaan! Selalu ingat bahwa Anda harus konsisten dan sabar dengan pencerah kulit. Ini bukan sesuatu yang bisa dilakukan dalam waktu 24 jam terutama jika daerah yang Anda mencoba untuk memutihkan benar-benar gelap. Konstan menggunakan produk pencerah kulit adalah cara terbaik untuk menghapus daerah gelap secara permanen. Saya masih menggunakan sabun kojic dan krim setiap hari untuk mencegah kulit gelap datang kembali.

Dalam kasus saya lupa menyebutkan ini sebelumnya, saya benar-benar ingin memberitahu Anda semua tahu bahwa saya tidak memiliki kesenjangan paha dan ini adalah mengapa saya memiliki paha bagian dalam gelap. Karena paha batin saya menggosok bersama sepanjang waktu, menyebabkan gesekan yang mengarah ke arah gelap kulit. Terima kasih semua untuk membaca cerita saya dan mudah-mudahan, ini membantu kalian mencari cara untuk menghapus orang-orang daerah gelap! Berhati-hatilah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar