Jumat, 16 Januari 2015

Manfaat buah naga bagi kesehatan

Manfaat buah naga bagi kesehatan Buah naga, seperti pir kaktus, milik keluarga kaktus. Dengan bentuk yang unik dan warna-warna cerah, mekar pada malam hari dan karenanya disebut dengan nama-nama seperti Lady of the Night dan Moonflower. Tidak hanya itu indah untuk melihat, ia memiliki banyak sekali manfaat kesehatan juga. Dragonfruit adalah tambang emas ketika datang ke nilai gizi.

Kaya Nutrisi dan Mineral

Dragonfruit ini kaya akan vitamin C, vitamin dan sumber lainnya seperti B1 serta B2 dan B3. Hal ini juga mengandung mineral seperti kalsium, besi dan fosfor. Selain itu, itu adalah sumber serat, protein dan mengandung 80 persen air. Oleh karena itu akan menjadi tidak berlebihan untuk menyebutnya buah super! Jika Anda kalori sadar, Anda akan senang mengetahui bahwa memiliki porsi 100 Gms setara dengan hanya memiliki 60 kalori.

Konsumsi rutin buah ini dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan dan mengurangi berat badan Anda. Karena rendah dalam konten kolesterol, tidak ada risiko itu merugikan hati Anda. Sebaliknya, hal itu dapat mencegah timbulnya penyakit jantung karena mencegah kaku arteri dan mengurangi stres oksidatif. Mereka yang menderita arthritis juga dapat mengambil manfaat dari konsumsi buah naga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar