Selasa, 23 Desember 2014

cara memutihkan muka gosong

cara memutihkan muka gosong Tapi bagi banyak orang, menemukan krim terbaik untuk memutihkan wajah bisa menjadi dilema. Dengan begitu banyak krim wajah di luar sana untuk memilih dari, bagaimana Anda tahu mana yang akan bekerja terbaik bagi Anda? Langkah besar pertama untuk memecahkan masalah ini adalah untuk menjadi lebih sadar akan zat dalam produk pemutih kulit, dan bagaimana mereka bisa baik atau buruk bagi Anda.

Salah satu contoh bahan pencerah kulit yang umum adalah hydroquinone. Tidak ada argumen bahwa zat ini sangat efektif dalam menghambat melanin, atau pigmen yang gelap kulit. Namun, tahukah Anda bahwa hydroquinone adalah iritasi kulit yang dikenal? Lebih buruk lagi, mungkin memainkan peran dalam risiko kanker. Kekhawatiran atas dampak yang berpotensi karsinogenik yang menyebabkan penggunaannya dalam produk kosmetik yang dilarang di negara-negara seperti Australia, Jepang, dan beberapa negara Uni Eropa.

Anda akan melakukan lebih baik bukan untuk mempertimbangkan krim wajah yang mengandung zat-zat lain yang cukup efektif dalam membuat kulit Anda lebih ringan, tapi yang tidak menimbulkan risiko kesehatan apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar