Sabtu, 28 Maret 2015

cara menjaga berat badan yang ideal

cara menjaga berat badan yang ideal Kau tahu grafik berat badan? Saya yakin Anda lakukan, di mana rentang berat badan Anda akan ditampilkan dalam grafik dan orang-orang dari ketinggian yang sama mungkin memiliki jumlah yang sama dari lemak tubuh, tetapi jumlah yang berbeda dari otot dan tulang ... Jangan melihat mereka terlalu banyak sekarang, pergi setelah Anda firasat sendiri dan teman baik Anda; cermin!

Ada juga kelompok kehilangan banyak berat badan dan organisasi jika Anda merasa Anda perlu dukungan, menjaga berat badan adalah perjuangan pribadi dan sulit intim, tapi itu bukan salah satu yang ada kebutuhan untuk pergi melalui sendiri. Dalam dunia modern ini penurunan berat badan telah menjadi tujuan penting bagi beberapa orang, tetapi hanya sedikit yang berhasil dalam tugas mereka. Anda telah melalui yang sudah, tapi tahu bahwa bagi banyak orang, kenaikan berat badan atau mendapatkan kembali memalukan, dan mencari bantuan tertunda. Jika Anda bergabung dengan grup dan berat badan Anda dimonitor mingguan, tujuan dari penilaian ini adalah untuk memberikan evaluasi dan rekomendasi untuk menjaga berat badan yang sehat didasarkan pada kebutuhan individu Anda - kelompok dapat membantu tetapi mereka tidak untuk semua orang.

Salah seorang mahasiswa saya baru-baru ini mengatakan; "Saya sudah berjuang dengan masalah berat badan untuk sebagian besar hidup saya, dan selain dari potongan sesekali kue cokelat cair, akhirnya saya memilikinya di bawah kontrol. Sekarang saya pada dasarnya mengikuti penurunan berat badan sistem poin kelompok dan berusaha untuk menjaga asupan karbohidrat yang kering minimum ". Baginya itu OK untuk melakukannya sendiri, tapi dia menggunakan grafik berat setiap minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar