Jumat, 27 Maret 2015

cara mengecilkan perut gemuk

cara mengecilkan perut gemuk Berikut adalah beberapa makanan favorit saya yang akan membunuh lemak perut cepat.

Pertama adalah dark chocolate. Dark chocolate sarat dengan anti-oksidan ... 8 kali lebih bahwa Anda akan menemukan di stroberi. Dark chocolate mengandung theobromine yang sangat mempengaruhi pembakaran lemak. Hal ini juga mengandung asam oleat yang merupakan lemak tak jenuh tunggal dan penelitian menunjukkan bahwa jenis lemak dapat membantu membakar lemak perut cepat. Pastikan bahwa Anda memilih dark chocolate yang memiliki tingkat kandungan kakao dari 78% atau lebih tinggi untuk hasil terbaik.

Selanjutnya adalah alpukat yang mengandung dua besar lemak tubuh terbakar bahan. Yang pertama adalah kelaparan-menghancurkan serat dan yang kedua adalah lemak tak jenuh tunggal yang lagi penelitian telah menunjukkan untuk membakar lemak perut.

Yang ketiga adalah telur. Sekarang saya tahu bahwa banyak dari Anda berpikir bahwa telur yang buruk bagi Anda, tapi itu tidak terjadi. Mereka sarat dengan protein dan membuat Anda kenyang untuk waktu yang lama yang berjuang hasrat untuk makan.

Yang keempat adalah kayu manis. Para peneliti telah menemukan bahwa kayu manis yang sarat dengan anti-oksidan yang memperlambat respon metabolisme tubuh Anda untuk lebih membakar karbohidrat dan tidak memungkinkan mereka untuk menjadi disimpan sebagai lemak Hanya taburi sedikit pada makanan Anda dan Anda akan melihat hasilnya dalam waktu singkat.

Lemak perut adalah jenis yang paling berbahaya dari lemak, khususnya lemak perut dalam yang telah dikaitkan dengan tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan diabetes.

Produsen menambahkan bahan-bahan yang berkontribusi terhadap obesitas, sehingga Anda bermain melawan dek ditumpuk. Bila Anda melihat rendah lemak, rendah kalori klaim berhati-hatilah. Makanan alami tanpa tambahan buatan manusia pengawet kimia taruhan yang lebih baik, tetapi lebih tentang itu hari lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar