Jumat, 15 Agustus 2014

Diet golongan darah O pdf

Diet golongan darah O pdf Makan sesuai dengan golongan darah Anda telah menjadi pekerjaan seumur hidup untuk keluarga D'Adamo mencakup lebih dari 40 tahun penelitian.

Saya tidak pernah cepat untuk memberhentikan siapa saja yang mendedikasikan hidup mereka begitu intens dengan topik seperti itu, tapi saya percaya terkadang kita tidak membiarkan pikiran baru untuk masuk dan memegang paradigma lama yang telah kehilangan relevansinya dalam nama pelestarian. 

Saya telah menemukan hal menarik secara pribadi untuk mengetahui saya golongan darah klien dan kemudian melihat ketika makan secara optimal makanan yang mereka makan dan yang mereka tinggalkan, tetapi korelasi secara keseluruhan (seluruh jenis darah) belum meyakinkan saya untuk mendasarkan rekomendasi gizi saya di Jenis darah.

Saya masih percaya ilmu Metabolik Mengetik menjadi model jauh lebih akurat (meskipun juga tidak sempurna), dimana saya telah menemukan hasil yang lebih konsisten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar