Selasa, 05 Mei 2015

cara mengecilkan betis wrp

cara mengecilkan betis wrp Jika Anda membawa kelebihan berat badan di daerah betis Anda maka salah satu cara terbaik untuk menyingkirkan itu adalah untuk mengubah diet Anda. Tubuh kita memetabolisme kalori dan menyimpannya sebagai lemak jadi jika Anda dapat memotong kembali pada kalori Anda setiap hari Anda akan mengurangi jumlah lemak tubuh Anda menciptakan.

Jadi, hal pertama yang Anda harus lakukan untuk menghilangkan kalori adalah dengan berhenti makan makanan tinggi lemak dan gula. Jika Anda dapat melakukan itu mungkin cukup untuk kehilangan lemak otot betis Anda. Anda juga harus mulai makan makanan yang rendah kalori. Makan makanan seperti sayuran, buah-buahan, daging tanpa lemak, ikan, dan biji-bijian. Makanan ini tidak hanya akan membantu Anda mendapatkan langsing tetapi mereka juga akan memberikan energi untuk bagian selanjutnya dari program pelangsingan otot betis Anda.

Latihan

Sekarang penting jika Anda ingin mendapatkan betis yang lebih kecil bahwa Anda tidak melakukan jenis latihan yang memiliki ketahanan yang berat. Perlawanan berat menciptakan otot besar dan ini adalah kebalikan dari apa yang ingin Anda lakukan. Ini berarti Anda tidak ingin menjalankan menanjak (tidak ada treadmill berjalan pada sudut) atau lompat tali. Anda juga tidak ingin mengangkat beban berat atau menggunakan mesin tangga.

Apa yang ingin Anda lakukan adalah BANYAK pengulangan dengan ringan. Anda dapat melakukan latihan seperti Calf Meningkatkan tetapi melakukan 20 sampai 30 pengulangan dengan berat ringan. Juga, jika Anda pergi berjalan Anda ingin menjalankan jarak jauh pada permukaan yang datar. Anda tidak ingin menjalankan sprint dan Anda tidak ingin berjalan di permukaan berbukit atau menanjak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar