Rabu, 21 Januari 2015

Bintang MJ, Pupuk Organik Untuk Hasil Panen Melimpah

Bintang MJ adalah pupuk organik untuk hasil panen yang melimpah. Banyak para petani yang sudah mencoba pupuk organik Bintang MJ untuk berbagai tanaman seperti padi, hortikultura, palawija, tanaman keras, bunga atau tanaman hias, dan banyak jenis tanaman buah-buahan.

Selain sangat baik untuk berbagai jenis tanaman, pupuk ini juga bersahabat dan sangat baik untuk tanah. Hal ini dikarenakan pupuk Bintang MJ dapat menghancurkan sisa-sisa pupuk kimia didalam tanah atau sebagai pembenah tanah dan membuatnya menjadi lebih subur.

Pupuk Bintang MJ

Bintang MJ

Pupuk organik memang lebih aman sehingga tidak perlu ragu untuk menggunakannya. Kini sudah banyak petani yang sadar akan keamanan penggunaan pupuk sehingga kwalitas hasil panen lebih terjamin. Berbagai tanaman pertanian jika mendapatkan penanganan yang tepat khususnya pupuk sebagai nutrisi dapat memberikan hasil yang maksimal.

Berikut ini beberapa keuntungan yang Anda  dapatkan dengan menggunakan pupuk Bintang MJ:

  1. Sebagai pupuk pembenah tanah yang berfungsi untuk menguraikan sisa-sisa zat kimia yang terkandung didalam tanah akibat penggunaan pupuk kimia.
  2. Memberikan nutrisi atau suplay makanan bagi tanah dan tanaman sehingga akan menjadi lebih subur dan produktif.
  3. Membuat tanaman lebih tahan terhadap serangan hama dan penyakit
  4. Mempercepat pertumbuhan tanaman dan menambah jumlah anakan tanaman.
  5. Mengurangi biaya operasional petani, dengan penggunaan pupuk BINTANG MJ akan mengurangi tumbuhnya gulma atau rumput, sehingga mengurangi biaya penggunaan insektisida dan biaya operasional.
  6. Dapat meningkatkan hasil produksi hingga 40%, secara kualitas dan kwantitas hasil produksi lebih meningkat. Hal ini terbukti dari bobot hasil produksi jauh lebih meningkat dibanding menggunakan pupuk yang lainya.
  7. Pupuk pertanian Bintang MJ termasuk dalam kategori pupuk organik yang dianjurkan oleh pemerintah, kelebihan dan keunggulan pupuk pertanian BINTANG MJ sudah terbukti sanggup MENANDINGI PUPUK KIMIA.
Seperti yang telah diungkapkan diatas, pupuk Bintang MJ dapat digunakan untuk padi, hortikultura, palawija, tanaman keras, bunga atau tanaman hias, dan banyak jenis tanaman buah-buahan. Untuk tanaman padi, pupuk ini dapat membuat buliran padi lebih bening, lebih mentes, tidak mudah pecah ketika digiling, dan lebih berbobot.

Untuk tanaman cabe dan holtikultura lainnya, penggunaan pupuk ini dapat membuat tanaman cabe memiliki  lebih banyak cabang, lebih cepat berbunga, sehingga buah yang dihasilkan lebih banyak.

Sedangkan untuk jeruk, dapat membuat hasil panen lebih banyak, memperkuat pohon untuk menyangga bobot buah dan persemaian tunas-tunas baru lebih cepat.

Selain itu Anda juga bisa menggunakan pupuk Bintang MJ untuk kelapa sawit, lidah buaya, karet dan berbagai tanaman lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar