Kamis, 23 Oktober 2014

Manfaat pisang untuk kulit

Manfaat pisang untuk kulit Hal ini diilustrasikan oleh fakta bahwa lebih dari 190.000 kasus kanker di ginjal didiagnosis setiap tahun. The International Journal of Cancer telah menerbitkan banyak contoh penelitian yang menunjukkan bahwa mengkonsumsi seluruh buah dan sayur setiap hari, seperti pisang, adalah cara yang baik untuk melindungi kesehatan ginjal Anda selama hidup seseorang.

Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang mengkonsumsi setidaknya 2 dan setengah porsi sayuran dan buah-buahan setiap hari selama setidaknya 13 tahun kemungkinan besar akan mengurangi kemungkinan mereka tertular kanker ginjal lebih dari 40 persen dibandingkan dengan wanita yang tidak makan karena banyak porsi buah-buahan atau sayuran atau yang tidak mempertahankan kebiasaan makan tersebut untuk durasi yang disebutkan.

Berbagai buah-buahan yang terbukti memiliki efek positif pada ginjal, tapi mungkin buah pelindung paling adalah pisang. Manfaat terus meningkat ketika perempuan terutama makan pisang dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Bahkan, wanita yang mengkonsumsi 4-6 pisang per minggu memiliki setengah dari risiko mengembangkan kanker ginjal dibandingkan dengan wanita yang tidak makan pisang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar